Halaman

EMPOWERMENT OF LIFE

Jumat, 19 April 2013

Surat Kecil dari Tuhan



Surat Kecil Dari Tuhan

Kepada : KAMU

Tanggal : HARI INI

Dari : TUHANMU

Perihal : DIRIMU

Ini AKU,

AKU yang akan menangani  semua masalahmu..

Catatan :

Dan ingat, Bila Dunia ini menyodorkan masalah yang tidak dapat kau tangani sendiri, jangan berusaha menyelesaikan masalah itu. Tetapi, letakkanlah saja masalah itu di kotak KU untuk KU selesaikan. AKU akan menyelesaikan masalahmu sesuai JADWAL yang aku tentukan sendiri. Semua masalahmu PASTI akan AKU selesaikan, tetapi sesuai jadwalKU, bukan jadwalmu. Setelah semua masalahmu kamu letakkan dalam Kotak, janganlah kamu pikirkan dan kuatirkan. Sebaliknya, fokuslah kepada semua hal-hal baik yang sedang terjadi padamu sekarang.

  • Bila kamu terjebak kemacetan dijalan, Janganlah marah, sebab masih banyak orang di dunia ini yang tidak pernah naik mobil seumur hidupnya.
  • Bila kamu berhadapan dengan masalah di tempat kerjamu. Berpikirlah bahwa masih banyak orang yang menganggur bertahun-tahun tanpa pekerjaan.
  • Bila kamu bersedih karena hubungan keluarga, pikirkanlah orang-orang yang belum pernah merasakan mencintai dan dicintai.
  • Bila kamu merasa bosan dengan akhir minggu, pikirkanlah orang-orang yang harus lembur siang malam tanpa libur untuk menghidupi keluarga dan anak-anaknya.
  • Bila kendaraanmu mogok dan mengharuskan kamu berjalan kaki, Janganlah marah! Pikirkanlah orang-orang cacat yang sangat ingin merasakan berjalan di atas kaki sendiri.
  • Bila kamu melihat di cermin rambutmu mulai beruban, Janganlah bersedih! Sebab mempunyai rambut hanyalah impian orang-orang yang dalam perawatan Kemoterapi.
  • Bila kamu merenungi makna dan tujuan hidupmu di dunia ini, Bersyukurlah! Karena banyak orang yang tidak punya kesempatan yang cukup lama untuk merenungi hidup mereka.

BIla kamu ingin membagikan SuratKU ini, Terima Kasih. Kamu telah menyentuh kehidupan mereka dalam banyak hal yang tidak pernah kamu bayangkan.

With Love,

GOD

Tidak ada komentar: